Sherly May Tidak Perlu Meraba

Jakarta, Membawakan kembali “Tunggu Aku Di Surga” dengan arransement baru menjadi karya terbaru Sherly May. Setelah hits single “Kecanduan Cinta”,”Pelihara Cinta”, “Temen Apa Demen”, “Kumis”, “Firasat”, dan “Bintang Kehidupan”. Lagu terbaru Sherly May banyak mengandung pesan makna kehidupan yang sebenarnya.

“Waktu aku dengerin awalnya dan baca judulnya kok serem amat ya lagu ini. sempat ingin ganti judul tapi pas mendalami liriknya kena banget. semua orang akan mati entah kapan waktunya. tapi kita berharap nanti akan bertemu di surga,” ucap Sherly May.

“Tunggu Aku di Surga” adalah single ketiga karya remake Sherly May setelah “Kumis” dan “Bintang Kehidupan”. Membawakan lagu remake seakan menjadi bentuk kenyamanan untuk Sherly May berkarya. Selain nyaman Sherly juga, mendapat keuntungan lebih membawakan karya remake.

“sebelumnya saya dah mendengarkan versi awalnya beda dengan lagu baru saya harus meraba. saya tinggal mendengarkan lagu ini dirumah dan memasukkan cengkok dangdut dan karakter aku dilagu ini jadi lebih mudah” Pungkas Sherly May saat phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com