‘Tunggu Aku di Surga’ Beri Motivasi Sherly May untuk Berbuat Baik

Jakarta, ‘Tunggu Aku di Surga’, karya ke-7 dari Sherly May, menceritakan tentang perasaan cinta mendalam kepada seseorang yang telah meninggal dunia. Perbedaan dua alam itu kemudian melahirkan harapan nantinya bertemu di surga.

Lagu yang pernah dibawakan oleh group Tarzan Boys ini sengaja dipilih langsung oleh Sherly May karena punya kaitan dengan pengalaman pribadinya. Ketika orang tersayang Sherly May meninggal dunia tanpa dirinya berada didekatnya. Sherly May mengaku pernah kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya saat dirinya berada di Amerika.

“Aku pilih lagu ini karena mengingatkan sama papa aku yang meninggal dunia. Saat itu, aku tak ada disisinya karena tengah berada di Amerika. Jadi saat pulang, hanya bisa melihat makamnya tanpa melihat langsung proses pemakaman dan jasad papa,” ucap Sherly May di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

Bicara tentang hakikat manusia, Sherly May sendiri menyadari dunia hanya sementara dan surga menjadi harapan dan doa setiap manusia. Oleh karena itu ia menganggap lagu ‘Tunggu Aku di Surga’ dapat menjadi semacam motivasi untuk terus berbuat kebajikan selama hidup.

“Lagu ini membuat Sherly termotivasi untuk terus berbuat kebaikan. Kebaikan yang dapat menempuh jalan Sherly menuju surga, dan kelak berharap ketemu papa. Semoga saja lagu ‘Tunggu Aku di Surga’ menjadi motivasi pendengarnya berbuat kebaikan seperti yang aku alami,” ujar perempuan cantik asal Malang, Jawa Timur ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com