Sherly May Jadi Narasumber Acara Talkshow

diberitain.com – Jakarta, Karena kesempurnaan penampilan pelantun “Kumis” Sherly May. Membuat penyanyi dangdut Nagaswara ini menjadi topik utama program “Opini” yang ditayangkan Kompas TV. Dalam program talkshow tersebut Sherly membeberkan rahasia utama seorang wanita seperti dirinya dapat tampil sempurna dan menarik perhatian.

“Intinya seorang bisa tampil sempurna jika menemukan jati dirinya, buat Sherly May di fashionlah seorang perempuan bisa menemukan jati dirinya dan hal ini yang aku ungkapkan dalam program opini tadi pagi di Kompas TV,” ungkap Sherly May saat menghubungi NAGASWARA News (7-3-2018).

Dalam program Talk Show tersebut Sherly May menemukan jati dirinya di industri musik dengan bantuan seorang stylish. Kepekaan dan pengalaman seorang stylish dapat menonjolkan sisi tersembunyi yang istimewa di diri Sherly May.

“Dengan bantuan Stylish Sherly terbantu menemukan jati diri Sherly. Seorang stylish dapat menemukan struktur tubuh Sherly fashion mana yang tepat untuk Sherly tampil bagus. Kepercayaan diri meningkat serta jati diri Sherly semakin terlihat,” pungkas Sherly May. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments