Sherly May Konsep Glamour di Video Klip Firasat

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Pelihara Cinta” Sherly May selalu melihat sisi positif dari berbagai kejadian menimpanya. Termasuk ketika mengetahui kekasih hatinya selingkuh didepan matanya. Tiada pemikiran negatif atas peristiwa yang menimpa penyanyi berambut perak ini. Semua terungkap dalam lagu terbaru Sherly May berjudul ” Firasat” .

“Ceritanya tentang perempuan merasa kecewa dari orang yang Sherly harapkan ternyata dia menyakiti aku diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah. Itu bentuk kasih sayang Tuhan sama kita. Kalau kekasih kita bukanlah orang yang pantas untuk kita dan masih ada orang lain yang lebih baik,” pungkas Sherly May di Villa Bumi Ranjasana Puncak Bogor Jawa Barat (4-4-2017).

“Firasat” sendiri diciptakan dari musisi pop Ato Angkasa dengan beat yang unik serta dinamis.”Musiknya sebenarnya maunya dangdut romance dan mellow gitu ya. Tapi karena pertimbangannya dangdut lebih asyik bergoyang. Makanya ada beat double pedal nge-rock gitu yang asyik buat bergoyang. Jadi suasanya “Firasat ” beragam ada mellow, romance,energik pokoknya nantikan aja ya,” pungkas Sherly May. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments