Namanya Makin Dikenal, Shella O Teringat Jasa Orang Tua

Jakarta, Namanya semakin dikenal netizen, Shella O mengaku teringat jasa-jasa kedua orang tuanya. Berkat dukungan dan doa-doa mereka, namanya melejit.

Terlebih, setelah namanya melejit, ia tak kuasa menahan haru dan ingin membahagiakan kedua orang tuanya, baik secara materi maupun berbagi waktu bersama.

“Orang yang selalu kusayangi contohnya yaitu mama kandungku yang melahirkanku dan membesarkanku,” kata Shella O, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Penyanyi yang dikenal sebagai asisten Hotman Paris ini mengaku ibunya adalah orang biasa, tapi melahirkan anak yang bisa nyanyi. Karena itulah ia menegaskan berkali-kali dirinya bangga dengan ibunya.

“Meski mama orang biasa, tapi aku bangga mama bisa melahirkan anak yang bisa nyanyi dan semoga lagu-lagu aku bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” tambahnya.

Shella O merupakan penyanyi muda yang sudah kenyang pengalaman dari panggung ke panggung. Dia pun sekarang juga dipercaya sebagai sekretaris pribadi Helmy Yahya, meski hanya untuk sebuah program di layar televisi. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com