Semangat 45, NeXGen Mulai Take Vocal Single Kedua

Jakarta, Proses rekaman memang membutuhkan perjuangan. Apalagi buat boyband yang tentu saja memiliki personel lebih dari satu orang. Kadang sangat repot menyatukan pemahaman dan pemikiran. Seperti personel NeXGen yang masing-masing personelnya mempunyai segambreng kegiatan.

Misalnya Emil, yang terlibat syuting sinetron kejar tayang “Dari Jendela SMP” SCTV, sebagai salah satu bintang utama. Idola kaum millenial jaman sekarang ini kadang syuting hingga larut malam.

Akibatnya, pada saat take vocal singe kedua boyband itu, Emil terpaksa absen. Menurut Max, personel NeXGen lainnya, Emil akan take vocal di lain hari.

“Emil masih syuting ‘DJS’ di Depok. Mungkin akan kejar take vocal di lain hari,” terang Max, kepada NAGASWARA News, di Studio Pademangan, Jakarta Utara, Senin (17/7/2020) malam.

NeXGen berisi empat personil, yakni Emil, Trayen, Chrisher dan Max. Anak-anak muda itu sudah masuk studio bertepatan dengan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI untuk take vocal single kedua. Sebelumnya, mereka baru saja merilis single perdana yang berjudul “Kesan Pertama”.

Mereka, mempunyai semangat 45. Hingga larut malam pun, masih beraktivitas. Take vocal, satu persatu, dan Emil sendiri juga tak kenal lelah, syuting sinetron hingga tengah malam.

Sementara itu, Queen Anthonie, pencipta single “Kesan Pertama”, juga hadir di studio tersebut, untuk menemani personel NeXGen take vocal. Menurutnya, Emil sedang dalam perjalanan menuju studio, mengejar timing take vocal.

“Emil sedang dalam perjalanan, tapi studio sudah mau tutup sekarang,” terangnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com