Chrisher NeXGen Ajak Remaja Indonesia Ciptakan Prestasi

Jakarta, Personil boyband NeXGen, Chrisher yang bernama lengkap Chrisher Alverd Noya, adalah salah satu contoh remaja Indonesia yang berprestasi. Sejak NeXGen merilis single “Kesan Pertama”, nama personil boyband itu, termasuk Chrisher, langsung melambung.

Apalagi, belakangan, lagu tersebut juga menjadi salah satu soundtrack sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang di SCTV. Emil, personil NeXGen, bahkan ikut bermain dalam sinetron itu. Di mata Chrisher, prestasi adalah sebuah kebanggaan. Ditambah lagi prestasi tersebut bisa diraih saat usia remaja.

Selain terjun di dunia musik, remaja kelahiran Jakarta, 17 Desember itu mengaku sempat menjuarai Festival Karate Open DKI Jakarta beberapa tahun lalu.

“Bagi aku, remaja Indonesia harus punya prestasi yang membanggakan sesuai bidangnya. Lewat prestasi, selain diri sendiri juga akan membanggakan keluarga dan jadi inspirasi bagi orang lain,” terang Chrisher saat berbincang dengan NAGASWARA News, Minggu (2/8/2020).

Musik memang telah menjadi bagian hidup anak keempat dari lima bersaudara itu. Selain bernyanyi, Chrisher juga menguasai alat musik piano dan gitar. Ini ia tekuni secara otodidak saat berada di bangku Sekolah Dasar. Antara bidang olah raga dan seni sudah seperti satu kesatuan dalam jiwa Chrisher. Makanya kedua bidang itu sudah tak dapat dipisahkan dari dirinya.

Ia bersyukur bisa menekuni karate dan musik secara bersamaan, tanpa ada kendala sama sekali.

“Bahkan, keduanya diapresiasi dengan juara di karate, dan NeXGen akhirnya sekarang bisa rilis single bersama NAGASWARA,” terang anak dari pasangan Ghege Roemokoij dan Hendry Noya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com