Penuh Surprise, Trayen Rayakan Usia 18 Tahun di Jogya

Jakarta, Trayen solois pop sekaligus modeling yang sebelumnya dikenal sebagai personil grup vokal NeXGen, beberapa hari lalu berkunjung ke Yogyakarta.

Lawatan Trayen ke Kota Gudeg itu atas undangan media Bernas, sekaligus menjalani syuting video klip single terbarunya.

Selain itu, ia juga mengunjungi beberapa obyek wisata di kota Yogyakarta. Kunjungan Trayen kali ini di Jogya penuh dengan kejutan, salah satunya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-18.

Mengenai hal ini ia ungkapkan kepada NAGASWARA News , Senin (30/11/2020).

“Kunjungan aku kali ini di Jogya penuh surprise, selain syuting video klip single terbaru, ulang tahun aku yang ke-18 juga dirayakan di Jogya yang dihadiri papa dan mama serta teman artis NAGASWARA,” urai remaja kelahiran Bitung, Manado, 27 November 2002 itu.

Usia 18 tahun adalah usia remaja yang beranjak dewasa. Dimana usia produktif ini digunakan dan dimanfaatkan Trayen dalam membangun karirnya di bidang musik industri tanah air bersama NAGASWARA.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-18 yang genap usianya menuju dewasa ini, Trayen ingin sukses kedepannya dalam meniti karir.

“Puji syukur, semoga di usia 18 tahun ini, aku bisa melangkah sukses di dunia musik industri Indonesia. Aku akan selalu ingat dengan pesan kedua orang tua aku. Karena dengan selalu bersyukur, Tuhan selalu mengiringi langkahku,” harap Trayen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com