2021 NeXGen dengan Adrenalin Baru

Jakarta, Grup vokal NeXGen yang terkenal dan eksis lewat debut single “Kesan Pertama”, di tahun 2021 ini punya resolusi dalam karir di industri musik Indonesia.

Boy band idola remaja dengan formasi Emil, Max, Chrisher, dan Justin itu, kini tengah dalam persiapan single terbarunya. Setelah Trayen memutuskan bersolo karir, dan digantikan oleh Justin Bakary.

NeXGen kembali punya new adrenalin di pentas musik nasional. Dan tahun baru 2021 ini mereka jadikan sebuah resolusi terbaik, terutama dalam karir di blantika musik. Mengenal hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (5/1/2021).

“Semoga 2021 ini NeXGen bukan hanya new looking dengan bergabungnya Justin yang baru berusia 12 tahun, namun lebih kepada membawa aura baru dalam berkarya dan melanjutkan perjalanan NeXGen yang sudah establish,” papar Max.

Tahun 2020 kemarin NeXGen sudah berada pada posisi yang diperhitungkan di tanah air untuk kategori boy band. Salah satunya lantaran Emil membintangi sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang striping di SCTV.

Selain itu, single “Kesan Pertama” milik NeXGen juga menjadi salah satu theme song di sinetron tersebut. Kini tahun 2021 NeXGen punya harapan besar dalam berkarya.

“Doain aja, semoga masih diawal tahun ini NeXGen kembali merilis single terbaru dan singlenya bisa booming dari sebelumnya,” pungkas Justin. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com