Selain Bikin Lagu, Mr.Ho Juga Jago Masak

Jakarta, Selain nyanyi dan main film, penyanyi reggae Mr.Ho juga jago masak. Selama masa wabah virus corona ini, ia terpaksa menghabiskan banyak waktu di rumah. Namun, waktu luang tersebut dimanfaatkan Ho untuk menekuni hobi lamanya, yakni memasak.

Apalagi sejak awal corona merebak, Mr.Ho memutuskan untuk istirahat di kampung halamannya, Purworejo, Jawa Tengah. Memasak diakui pelantun single “NKRI Bersatu” itu sebagai upaya untuk menghilangkan kebosanan.

“Dari pada boring di rumah terus, gue coba mainkan hobi lama yaitu memasak. Kalo untuk goreng menggoreng dan bikin tumis kangkung, saya lumayan jago,” terang penyanyi gimbal yang akrab dengan panggilan Ho itu saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (17/4/2020).

Ho meyebutkan, antara musik dan kuliner adalah bidang keahlian. Oleh karenanya, keduanya sama-sama butuh keterampilan. Bedanya, kalau bikin lagu di dapur rekaman, sedangkan bikin masakan di dapur yang sesungguhnya.

Namun, tambahnya, masak dan olah vokal harus berangkat dari hobi. Selain itu juga dibutuhkan jam terbang atau pengalaman untuk bereksperimen.

“Tadinya masak ini termasuk hobi gue juga seperti musik. Namun, kalo masak ini hanya gue tekuni jika ada waktu lebih saja. Seperti saat ini yang lebih banyak di rumah,” ujar Ho yang main dalam film dokumenter “JALANAN” itu. NSM/(BBM)⁣⁣⁣.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com