Mr.Ho Persahabatan Dua Negara

Jakarta, Bagi musisi berambut gimbal, Mr Ho, berteman dengan siapa saja tidak mengenal dari mana dan negara mereka berasal. Salah satunya dengan orang asing sekalipun. Hal ini dibuktikan dengan beberapa teman Ho yang sengaja datang dari Australia ke Indonesia untuk menemui dirinya.

“Mereka adalah dari negara Australia. Salah satu dari mereka ada yang namanya ibu Karen dapat penghargaan dari mentri kebudayaan Indonesia.. Makannya dia datang ke Indonesia, tepat nya Jakarta dan menemui aku di Plasa Indonesia,” ungkap Ho saat menemui teman-temannya dari Australia.

Menurut Ho teman-temannya ini sudah ia kenal sejak tahun 2015 silam saat Ho berkunjung ke Perth, Australia. Mereka sempat melihat film “Jalanan” yang dibintanginya.

“Ketika mereka ke Jakarta kita pun ketemuan dan makan siang di excelso grand hyatt. Saat bertemu kita membicarakan tentang kebudayaan Indonesia saat ini.. Dan mereka juga tanyakan tentang perkembangan dunia musik saya. Mereka sudah menonton single ku NKRI bersatu.. Mereka sangat senang karena lirik nya perdamaian Indonesia.. Dan rencana mereka akan undang saya untuk bisa perfomnya di Australia nanti.. Akan diusahakan.. Karena dari dunia pengamen.. Ho sangat berbakat kata mereka,” pungkas Mr.Ho. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com