Saran Ucie Sucita, Jangan Malas, Biar Kaya

Jakarta, Sebagai publik figur, Ucie Sucita mengaku siap menyongsong Indonesia yang akan berkembang menuju ke era industri digital. Hal itu ia buktikan dengan salah satunya, menciptakan karya-karya terbaik untuk bisa diberikan kepada masyarakat luas.

Salah satu single atau karya dari Ucie Sucita adalah lagu “Dibuang Sayang” yang sudah disaksikan lebih dari 13 juta viewers di situs berbagi video YouTube.

“Saat ini kita dituntut untuk lebih kreatif di zaman milenial. Dengan mempersembahkan karya-karya terbaru yang fresh. Sebagai publik figur, kita dituntut lebih kreatif dan cepat. Kalau enggak begitu, kita bakal ketinggalan,” ujar Ucie Sucita kepada NAGASWARA News.

Ucie Sucita pun memiliki trik agar bisa menghadapi industri digital saat ini. Selain bekerja dengan keras, para pelaku dunia milenial harus menghindari ‘3M’.

“3M itu, malas, miskin, mengkhayal. Itu yang harus kita hindari. Orang yang malas pasti biasanya akan jadi miskin,” kata Ucie Sucita.

Seperti saat itu, Ucie mengaku senang bisa berbagi dengan mahasiswa Universitas Indonesia. Apalagi, ini adalah kali pertama dirinya berbicara di depan mahasiswa.

“Ini the first time ngomong di depan mahasiswa. Aku pernah kuliah dan SPd, dari UPI Bandung, ngajar sih biasa aku pernah. Seru juga ketemu adik-adik, walaupun aku penyanyi dancedhut, aku bisa berbagi informasi,” paparnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com