Ucie Sucita Berat Badan Naik Saat Lebaran

diberitain.com – Jakarta, Bagi pelantun single Cinta Tek Terbatas Waktu, Ucie Sucita pulang kampung menjadi sebuah tradisi yang rutin ia jalankan setiap tahun di hari raya Idul Fitri. Suasana bisa bertemu dengan orang tua dan sanak saudara sudah pasti hal yang dirindukan Ucie Sucita. Namun beberapa hari di kampung halaman Sumedang, berat badan Ucie pun naik dari sebelumnya. Apakah karena banyak makan?

“Ucie mudik Lebaran ke Sumedang H-2. Selama di Sumedang so pasti senang banget bisa kumpul sama sanak saudara. Tapi satu yang mengganjal berat badan Ucie naik,” jelas Ucie Sucita.

Menurut Ucie karena saking rindunya dengan makanan buatan sang mama, selama di sana nafsu makan Ucie pun meningkat. Alhasil berat badan naik saat Lebaran. Bagi Ucie semua masakan mama memang membuat dirinya tidak kontrol makan.

“Nanti kalau sudah di Jakarta lagi aku langsung olah raga lagi seperti dulu. Mulai dari Yoga, Zumba dan nge-gym. Semoga berat badanku kembali seperti semula, Amin,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com