Ucie Sucita Berbagi Jutaan Rupiah untuk Penggemar “Dibuang Sayang”

Jakarta, Ucie Sucita senang karena lagu terbarunya bertajuk “Dibuang Sayang” sudah hampir meraih 13 juta viewer di YouTube. Pantauan per hari ini, Selasa (21/5/2019), single “Dibuang Sayang” sudah menembus angka 12.945.188.

Melihat fakta ini, Ucie Sucita mengaku bangga atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah tahun ini selain fokus persiapan bisnis, lagu aku ‘Dibuang Sayang’ sudah mencapai hampir 13 juta viewers. Kebanggaan banget karena lirik lagunya aku ciptain sendiri. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, dibuang sayang,” terang Ucie Sucita, kepada NAGASWARA News.

Lagu “Dibuang Sayang” menembus hampir 13 juta penonton di YouTube setelah diposting sekitar 5 bulan lalu. Ucie Sucita menganggap pencapaian ini sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya di dunia musik Tanah Air.

“Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari lagu-lagu aku, baru ‘Dibuang Sayang’ ini yang tembus lebih dari 12 juta penonton,” ucap Ucie Sucita, sumringah.

Menandai kesuksesan lagu “Dibuang Sayang”, Ucie Sucita membuat tantangan kepada para penggemarnya. Dia membuat challange untuk meng-cover lagu “Dibuang Sayang” dengan hadiah jutaan rupiah.

“Sebelumnya ada tantangan kasih video lucu dan unik dengan backsound ‘Dibuang Sayang’. Sekarang menyanyi lagu ‘Dibuang Sayang’. Lumayan hadiahnya jutaan rupiah,” tuturnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com