Cara Ucie Sucita Sentil Donatur untuk Menyumbang

Jakarta, Penyanyi Ucie Sucita bawakan single “Dibuang Sayang” di acara penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala, di Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) malam. Menurut penyanyi dan pencipta lagu “Dibuang Sayang” itu, ia merasa acara ini untuk mendekatkan diri kepada para korban bencana.

“Ajakan di acara ini membuktikan rasa kepedulian yang begitu besar,” tutur Ucie Sucita kepada NAGASWARA News.

Dengan konsep mini konser, tadi malam, Ucie tampil dengan blaser warna merah memikat. Dua buah single yang ia lantunkan membuat pengunjung terkesima. Selain membawakan single Dibuang Sayang, Ucie juga membuat debut penampilannya dengan single “Cinta Tak Terbatas Waktu”.

“Kedua single itu semoga bisa memancing semangat para donatur dan dermawan memberikan sumbangsihnya dengan nilai yang lebih besar,” ungkapnya.

Kehadiran Ucie Sucita di acara ini, menurutnya juga karena keikhlasan tersendiri. Keikhlasannya terbukti dengan rilisnya video klip single “Dibuang Sayang”, ciptaannya, di YouTube pagi ini.

“Semalem baru aku kepikiran kapan ya rilis, ternyata pagi ini sudah ada di YouTube, Tuhan membalas dengan begitu cepat,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com