Cara Ucie Sucita Menyenangkan Tamu Undangan

Jakarta, Penyanyi dancedhut Ucie Sucita membawakan lagu “Karena Su Sayang” di acara Gathering Dexa Medika. Si cantik ini mewarnai suasana gathering dengan beberapa hits single, termasuk “Dibuang Sayang’, ciptaan Ucie Sucita sendiri. Dengan kostum gold sexy glamour, semua pandangan tamu undangan tertuju kepada pelantun single “Cinta Tak Terbatas Waktu'” ini. Soal lagu “Karena Su Sayang”, Uci mengaku memenuhi keinginan para tamu yang ingin lagu tersebut dinyanyikan.

Acara yang terasa heboh tadi malam itu menurut Ucie Sucita harus disesuaikan dengan kostum yang high class dan lagu lagu yang viral seperti ‘Dibuang Sayang’ dan ‘Karena Su Sayang’.

Padahal, kondisi pelantun single “Kenceng Kendor” itu baru saja pulih dari sakit. Saat turun dari panggung, terlihat agak keletihan. Namun ia tetap berhasil melakukan perform di atas stage gathering yang bertajuk Millenials Generation.

Salah satu single yang ia nyanyikan adalah “Karena Su Sayang” yang sedang hits di media sosial.

“Menurutku sih mungkin karena lagu ini sedang viral, dan orang sudah bosen dengan telolet, dan ada sentuhan pop melow di tengah-tengahnya,” ujar Ucie Sucita kepada NAGASWARA News, Kamis (8/11/2018).

Ucie mengatakan, ini adalah permintaan dari panitia penyelenggara Gathering. Karena menurut mereka lagu Karena Su Sayang memiliki sesuatu yang baru di telinga penikmat musik Indonesia. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com