Ucie Sucita Ingin Buka Nuansa Baru di Musik Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Hasrat tidak tertahankan muncul dari peraih dua penghargaan penyanyi dangdut pendatang baru terbaik versi IDA & ADI 2016 Ucie Sucita. Bahkan, belakangan hasrat yang dimiliki pelantun “You & I” ini mulai diungkapkan Ucie kepada NAGASWARA News.

“Aku lagi suka musik mandarin belakangan mau konsentrasi untuk membuat musik dengan nada oriental. Tapi yang Ucie lakukan tetap dijalur genre Ucie yaitu dangdut atau dancedhut.” ujar Ucie Sucita kepada NAGASWARA News selepas mengisi acara Inbox SCTV PTC Pulogadung.

Rumus perpaduan musik mandarin dan musik Dangdut diyakini pelantun “Duren Sawit” bisa memberikan nuansa baru di industri musik Indonesia. Namun, hasrat Ucie masih terbentur dengan kendala utama.

“Awalnya aku akan coba cover lagu-lagu dancedhut yang udah hits ke bahasa mandarin. Kendalanya aku kesulitan bahasa mandarinnya karena baru belajar. Tapi dari manajemen aku udah ada yang arahin sih soal bahasa. Ya semoga saja cepat terwujud deh musik perpaduan dangdut dan mandarin aku,” jelas Ucie Sucita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com