Rizky NS Idolakan Ricky Yacobi Sebagai “Pahlawan Sepakbola”

Jakarta, Sabtu (21/11/2020) kemarin, Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya di dunia sepakbola, yakni Ricky Yakobi.

Almarhum meninggal dunia saat tengah berlaga di lapangan sepakbola kawasan Senayan, Jakarta. Banyak prestasi yang ditoreh pesepakbola asal Medan, Sumatera Utara itu untuk tanah air.




Ini yang menjadi alasan penyanyi pop Rizky NS mengidolakan Ricky Yacobi. Walaupun berbeda angkatan usia, Rizky NS dan Ricky Yacobi sama-sama pernah mengecap di klub sepakbola PSMS Medan yang dijuluki tim Ayam Kinantan itu.

Perjalanan karir dan prestasi sepakbola Ricky Yakobi di industri sepakbola Indonesia sangat menginspirasi Rizky NS. Mengenai hal ini, Rizky NS berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Senin (23/11/2020).

“Aku mewakili pesepakbola anak Medan ikut berduka dengan wafatnya Ricky Yakobi. Bagi aku ia salah satu pahlawan sepakbola asal kota Medan. Almarhum salah satu idola aku dalam olah raga sepak bola,” tukas solois pop kelahiran Asahan, Sumatera Utara itu.

Menjadi bintang di dunia sepakbola itu sama seperti menjadi bintang di dunia musik. Karena kedua bidang ini menguras energi dan waktu saat merintis meraih prestasi.

“Apa yang dilakukan Ricky Yakobi itu from zero to hero, juara tak datang tiba-tiba. Pastinya melewati suka dan duka. Selamat jalan Bang Ricky, semoga prestasimu jadi inspirasi bagi pesepakbola muda,” papar Rizky NS pelantun “Katakan Iya”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com