Rizky NS Antara Musik dan Sepakbola

Jakarta, Musik dan sepakbola adalah peradaban dunia. Musik dan sepakbola juga bagian dari identitas setiap negara. Karena dengan musik dan sepakbola, sebuah negara akan diperhitungan. Dua bidang itu memang tak dapat dipisahkan.

Musik dan sepakbola “seranjang” dalam kehidupan. Ini yang terjadi pada solois pop pria Rizky NS, yang punya background pemain sepak bola, ia pernah memperkuat klub profesional di tanah kelahirannya Sumatera Utara.

“Awal terjun ke sepakbola yaitu Piala Danone tahun 2006. Lalu perlahan naik ke tim junior, sampai senior di klub PSSA daerah Asahan, dan Bintang Jaya Asahan. Saya juga pernah ‘magang’ di PSMS Medan dan memperkuat Tim Universitas Negeri Medan,” papar pelantun Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (7/10/2020).

Menurut Rizqy NS, kecintaannya pada dunia sepak bola juga yang membawa dirinya terjun sebagai guru olahraga. Namun, sebaliknya, ia juga tak dapat melepaskan kecintaannya kepada dunia musik.

Rizky bersyukur, di tengah-tengah waktunya yang padat sebagai guru dan pemain sepakbola, ia masih mendapat kesempatan untuk rekaman di label musik besar seperti NAGASWARA. Rizky NS baru merilis single terbarunya yang berjudul “Katakan Iya”.

“Alhamdulillah aku hidup ada di dua bidang, musik dan sepakbola, menekuni dan menguasasi 2 bidang ini tak semua orang mampu.Mungkin yang terkenal di dunia ada musisi dunia Bob Marley yang menekuni sepakbola, ia jenderal di lini tengah ketika bertanding,” ujar Rizky NS yang berposisi sebagai pemain lini tengah jangkar disetiap bertanding. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com