Peringati Hari Guru, Rizky NS Jadi Guru dan Musisi Adalah Pilihan

Jakarta, Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Ungkapan itu tak pernah lepas dari ingatan. Oleh karena itu, setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Lewat cara itu, negara memberikan penghormatan kepada para guru atas jasa dan pengorbanan mereka.

Di setiap tanggal 25 November pula, penyanyi Rizky NS ikut merayakan Hari Guru Nasional. Selain dikenal sebagai penyanyi dan olahragawan, pelantun single “Katakan Iya” itu juga berprofesi sebagai guru olahraga SMKN 1 Setia Janji Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.




“Menjadi guru butuh pengabdian dan kesabaran. Sedangkan seorang musisi, selain kesabaran dibutuhkan juga totalitas,” jelas Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (25/11/2020).

Selama ini, Rizky memang praktis menjalankan dua dunia yang ia cintai itu. Kedua profesi tersebut ia lakoni dengan suka cita. Tentunya, pilihan hidupnya ini Rizky jalani dengan penuh totalitas.

“Guru dan musisi adalah profesi pilihan hidup saya. Keduanya saya lalui dengan suka cita. Saya bahagia melakoni dua profesi ini, karena tak semua orang punya profesi ganda ini,” tambah Rizky NS yang sempat bergabung dengan klub PSMS Junior ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments