Rizky NS Menaruh Harapan Besar Pada Timnas Indonesia di Piala Dunia 2021

Jakarta, Rizky NS solois pop asal kota Medan ini punya harapan yang besar dengan preastasi sepakbola tanah air. Walaupun kondisi negara Indonesia di masa pandemi ini terasa begitu sulit untuk memajukan cabang olah raga yang banyak peminatnya ini, namun di hati kecil Rizky NS, Indonesia harus mampu bangkit dari keterpurukan di cabang olah raga apapun, terutama cabang sepakbola. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (17/12/2020).

“Walaupun aku penyanyi, tapi aku selalu memikirkan sepalbola. Antara musik dan sepakbola sudah tak bisa terpisahkan dari diri aku. Hingga hari ini aku yakin dan optimis Indonesia akan berprestasi dan maju sepakbolanya,” tegas pelantun Katakan Iya itu.




Informasi terakhir hari ini, Indonesia masih ditunjuk organisasi FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021 yang penyelenggaraannya pada 20 Mei – 12 Juni. Ini adalah kesempatan emas dan sebuah kehormatan bagi Indonesia untuk eksis sepakbolanya di pentas internasional. Karena selain Indonesia menjadi tuan rumah, Indonesia juga menjadi negara peserta.

“Event Piala Dunia 2021 usia 20 tahun ini adalah tahun prmbuktian nrgara kita di kancah sepakbola kelas dunia, semoga kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya oleh timna merah putih,” harap Rizky NS. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments