Sekarang Giliran Firman Siagian Hearing Lagu dari Rizky NS

Jakarta, Solois Firman Siagian tengah menikmati proses kreatif bersama rekan-rekannya dalam menggarap konten untuk channel Firman Siagian TV Official di YouTube. Di antara konten-konten yang digarap Firman adalah menyanyikan ulang lagu-lagu dari para penggemarnya.

Setelah melewati proses hearing, lagu ciptaan para penggemarnya itu akan dinyanyikan ulang oleh Firman bersama Jimy Jangkrix band. Untuk konten terbaru Firman, ia mengunggah cerita saat hearing lagu dari Rizky NS.

Ia tak menyangka, Rizky yang baru bergabung dengan NAGASWARA itu sempat mengirimkan lagu untuk dirinya. Firman mengaku, kaget mendapatkan kiriman lagu dari pemuda asal Asahan, Sumatera Utara itu.

“Kaget juga aku pas tim aku bilang, hearing lagu kali ini lagu dari Rizky NS. Kebetulan ia dan aku satu label di NAGASWARA,” ujar Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (22/9/2020).

Menurut Firman, segmen hearing ini menjadi program menarik karena jarang dilakukan artis musik dalam pengelolaan konten di YouTube.

Ia menyebut, pembuatan konten ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Menurut Firman, lagu yang dikirim Rizky NS merupakan lagu kesepuluh.

Di NAGASWARA, Rizky NS yang juga guru olahraga itu baru saja merilis single terbarunya, “Katakan Iya”. Secara virtual, Firman sempat ikut mendukung rilis lagu tersebut di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (15/9/2020) lalu.

“Kiriman lagu dari Rizky NS ini adalah hearing lagu yang ke sepuluh. Segmen ini, menurut aku sangat menarik. Selain beda, mungkin para follower yang sebagian pencipta lagu, ingin lagunya aku dengarkan dan nyanyikan,” jelas jebolan “Indonesian Idol” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com