Usai Main Futsal, Rizky NS Dikerubuti Penggemar Cewek

Jakarta, Artis penyanyi pop Rizky NS, baru saja merilis dan melaunching single perdananya yang berjudul “Katakan Iya”. Namun, profesi utama pria low profil itu masih tetap sebagai pengajar di kampung halamannya di Kisaran, Asahan, Sumatra Utara.

Selain mengajar mata pelajaran olahraga di SMKN 1 Setia Janji dari Senin sampai dengan Jumat, setiap hari Minggu Rizky selalu berolahraga futsal bersama timnya.

Senin (12/10/2020) kemarin, selepas bermain futasal, Rizky NS mendapat surprise dari sejumlah pelajar cewek di kota Kisaran. Mereka mengaku sebagai penggemar Rizky dengan karya terbarunya.

“Aku kaget, karena usai futsal pas istirahat di Brother Cafe yang berlokasi di Sekretariat ISORI Asahan, tiba-tiba kedatangan pelajar dari sekolah MTSN 1 Kisaran, Kabupaten Asahan,” terang Rizky NS saat menghubungi NAGASWARA, Selasa (13/10/2020).

Rizky menceritakan, pelajar-pelajar cewek itu datang secara serentak dan mulai menyanyikan lagu miliknya, “Katakan Iya”. Selanjutnya mereka meminta foto dan ngobrol bareng dengan Rizky.

Kejadian tersebut, diakui Rizky sebagai hal yang sabgat berkesan. Ia tak pernah mengalami hal serupa. Meski hanya anak daerah, ia mengaku terjun sebagai penyanyi profesional, sedikit banyak telah mengubah pandangan orang kepada dirinya.

“Ya, ini seperti mimpi buatku. Dan ini baru pertama kali terjadi selama aku terjun dan berkarir sebagai penyanyi di industri musik tanah air,” tambah penyanyi yang mengidolakan Firman Siagian itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com