RizaVito Gandeng Beatbox Asal Holland

diberitain.com – Jakarta, Single “Gara Gara Cinta” karya perdana dari RizaVito hadir dengan genre pop S. Lagu yang bercerita tentang perasaan tergila-gilanya seseorang akan sosok perempuan yang teramat cantik menjadi hal menarik dari lirik single ini. Namun, dalam acara showcase launching album “The Color of Pop5” di Mitra Terrace Gatot Subroto Jakarta. RizaVito menunjukkan betapa berwarnanya konsep bermusik Duo RizaVito.

“Meskipun dalam single perdana “Gara Gara Cinta” RizaVito kental pop ‘S”-nya. tapi konsep musik kami ini berwarna ada dangdutnya, eletriknya, latinnya dan apapun itu, bahkan spesial hari ini kami tunjukkan “Gara Gara Cinta” diiringi beatbox dari Holland, Nicky Manders,” ucap Riza.

Beatbox merupakan salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya. Nicky Manders merupakan fans RizaVito yang ingin turut berkontribusi dalam acara launching single, “Gara Gara Cinta“.

“Dalam aksi live RizaVito bisa hanya menggunakan sequanzer atau bareng sama Beatbox bisa juga dengan band, tapi secara keseluruhan Pop “S”nya RizaVito itu universal dan berbagai genre,” pungkas Riza. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com