RizaVito Punya Ikatan Bathin dengan Warga Palu-Donggala

Jakarta, Peristiwa gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, menimbulkan banyak korban jiwa juga materi. Paska gempa, kondisi juga belum berjalan normal bagi para korban bencana. Sehingga menyentuh sisi kemanusiaan siapapun untuk dapat membantu para korban bencana. Termasuk grup duo RizaVito yang punya ikatan batin tersendiri terhadap warga masyarakat Sulawesi.

“Aku lahir di Sulawesi tepatnya di Manado meskipun bukan menjadi tempat bencana. Tapi secara batin aku merasakan penderitaan para korban bencana di Palu dan Donggala. karena itu sebisa mungkin aku mau membantu meringankan penderitaaan mereka di sana. Makanya dengan berbagai charity yg ada, untuk Palu, Donggala dan sekitarnya, RizaVito siap hadir dan turut memberikan sumbangsih” ucap Vita saat dighubungi NAGASWARA News (23/10/2018).

Charity Concert Mendekat, Merasakan, Berbagai untuk Palu yang akan diselenggarakan di MPoint Lounge dan KTV akan dihadiri RizaVito dan artis NAGASWARA lainnya. Konser yang menjadi salah satu cara untuk insan musik peduli kepada saudara sebangsa yang tertimpa bencana.

“Kalau bisa RizaVito ingin kembali ke sana, karena sebelum terjadi bencana kita sempat main di Palu. Apalagi RizaVito disuruh tampil, saya sangat mendukung sekali, malah kalo bisa kita menghibur langsung kepada korban disana, tapi yang memungkinkan sekarang kita menghadiri konser di MPoint dulu. Selain bernyanyi, ada sedikit materi dan beberapa baju yang mau saya sumbangkan. Semoga bisa sampai buat mereka disana dengan tepat dan cepat,” pungkas Vito. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com