RizaVito Karya Baru Judul Masih Rahasia

diberitain.com – Jakarta, Demam Pop Latin di Indonesia yang pernah dilalui karya “Despacito” Luis Fonsi dan Daddy Yankee disingkapi Duo RizaVito dengan genre baru. Genre Pop S disepakati Riza dan Vito untuk diperkenalkan ke telinga pecinta musik Indonesia dengan lagu “Gara-Gara Cinta“.

“Gara-Gara Cinta” sendiri menjadi koleksi termaktub dalam album “The Color Of Pop5” yang direlease tahun 2017. Di tahun 2018 duet Riza dan Vito membawakan karya senyawa namun dengan warna berbeda.

“Lagu-lagu pop latin sendiri masih menjadi trend di sini, jadi kami yakin genre Pop S masih diminati di pasar musik Indonesia. Karena itu Vito sama Riza lagi siapin lagu baru dengan genre sama Pop S ” ucap Vito saat ditemui di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (1-2-2018).

Meskipun terinspirasi demam “Despacito”, RizaVito meyakini genre Pop S memiliki perbedaan signifikan dengan pop latin.

“Pos S- nya RizaVito sangat flexsible dan ada warna tersendiri. seperti single kedua yang sedang kami kerjakan, warna latinnya ada namun kental dengan EDM (eletrik Dance Music)-nya, ” pungkas Vito yang masih merahasiakan judul single terbaru mereka. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com