Vito Valnino John Kendala “Jalan LurusMu”

Jakarta, Menghadirkan karya religi untuk penyanyi Vito Valnino John tidaklah semudah yang disangka. Berbagai kendala hadir ketika mencoba mencurahkan lirik dalam lagu melalui vokalnya. Menghadirkan karya religi berjudul “Jalan LurusMu” Vito Valnino John menceritakan kendala apa saja di acara Melodi Cinta Ramadhan 2019 Main Atrium GREEN PRAMUKA SQUARE Jakarta, Selasa (30/4/2019).

“Aku baru sanggup menyanyikan lagu ini tahun 2015 kemarin karena mulai mendekatkan diri kepada yang di atas. Lebih rajin dibandingkan waktu sebelumnya. Namun masih ngga mudah untuk bawakan lagu religi karena lagu ini pertama kali untuk gue berbicara langsung dengan yang diatas,” ucap Vito Valnino John.

Jalan LurusMu” bercerita tentang pertobatan anak muda terutama dirinya sendiri, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ketika berbagai macam hal yang terjadi dan menimpa dirinya. Ia berdoa dan meminta kepada Allah untuk diberikan ampunan dan ditunjukkan jalan lurus, yaitu jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Kisah pribadi sebenarnya hingga selalu menangis akunya setiap nyanyi lagu ini, hingga akhirnya tangis itu malah dimasukin dalam lagu,” pungkas Vito Valnino John . NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com