RizaVito Murni Karya Sendiri

diberitain.com – Jakarta, Setelah single “Gara Gara Cinta” grup dengan genre Pop S RizaVito siap melangkah lebih jauh di industri musik. “Gara Gara Cinta” sendiri terdengar seperti musik pop latin. Musik yang sempat mewabah didunia melalui karya “Despacito Luis Fonsi”.

“Single kedua kami tidak lagi terinfluence dari musik manapun dan karya musisi lain. Ini murni kami buat dengan menutup mata dan telinga dari lagu lainnya, hingga hasilnya menjadi single kedua kami yang berjudul “Hanya Dirimu”, ” ucap Vito.

Diciptakan oleh RizaVito dibantu arranger kawakan di musik elektro dance DJ Donal. Perbedaan single perdana dengan hanya dirimu terletak pada sisi ke-Indonesiaanya .

” “Hanya Dirimu” lebih Indonesia banget kalau “Gara-Gara Cinta” sering dipautkan dengan “Despacito” yang notabene pop latin. “Hanya Dirimu” nada dan lirik dicocokkan dengan telinga pendengar Indonesia. Mulai masyarakat menengah ke bawah sampai keatas dapat menikmati “Hanya Dirimu”. Karena itulah tujuan RizaVito bisa dinikmati siapa saja,” pungkas Vito. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments