Menyasar Kaum Millenial, Baim TDC Gandeng Rendy Pandugo

Jakarta, Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim kembali merilis karya barunya dalam bentuk lagu. Suami Artika Sari Devi ini meluncurkan single berjudul “Halusinasi”. Dalam lagu tersebut, Baim tidak sendiri. Ia menggandeng musisi millenial, Rendy Pandugo, untuk berkolaborasi. Baim yang sudah mengenal Rendy pun merasa lagu ini cocok untuk dibawakan bersama pelantun lagu “I Don’t Care” itu.

“Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini suaranya terus imej secara visual itu Rendy banget. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini,” ujar Baim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kecocokan itu membuat Baim memilih penyanyi yang lebih muda darinya berkarya bersama. Baim merasa kehadiran rekan duet yang lebih muda bisa memacu semangatnya.

“Musisi muda seharusnya lebih berenergi dari saya dan terbukti ketika ketemu Rendy dia punya ide-ide baru untuk lagu ini, berikut isian gitar dan vokal yang nggak kepikiran sama saya. Saya berhasil memasukkan Rendy di lagu ini,” lanjutnya.

Personel grup band The Dance Company ini tak membantah jika melibatkan Rendy Pandugo adalah salah satu cara menyasar millenial agar mendengarkan lagu ‘Halusinasi‘.

Seperti diketahui, Rendy saat ini tengah menjadi musisi yang digandrungi kaum millenial.

“Kalau ngomong secara capture mungkin, versusnya Rendy yang jauh lebih muda, pengikutnya di Instagram mungkin nggak ikuti saya. Memang banyak yang belum tahu saya karena mereka lahir tidak di era saya. Perlu regenerasi musik-musik seperti ini. Jadi, anak-anak muda sekarang bisa menikmati musik 90-an yang dimainkan anak-anak yang digandrungi pada 2019,” paparnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com