Baim Rilis Video Klip “Kau Milikku” di YouTube N-Pop

Jakarta, Baim, gitaris The Dance Company (TDC), adalah salah satu musisi yang sangat kreatif. Tidak hanya bersama TDC, secara solo pun Baim termasuk musisi yang rajin merilis karya termasuk membuat album.

Selasa (25/10/2022), Baim kembali merilis video klip sebuah single remake miliknya berjudul “Kau Milikku”. Video klip yang disutradarai Angga Dado itu akan rilis tepat jam 19.00 Wib di akun YouTube N-Pop Official milik NAGASWARA.




“Selalu always degdeg2 kalo mau rilis single. Videonya aka nada di youtube @nagaswaraofficial N-Pop ya,” kata Baim kepada NAGASWARA News, Selasa (25/10/20220).

“Kau Milikku” adalah single remake milik Baim yang pertama dirilis dan nyanyikan Baim tahun 2004. Tahun 2010, Baim sempat berkolaborasi dengan vokalis Jabalrootz, Maryo, dan menyanyikan ulang lagu tersebut.

“Ini lagu memang paling hits. Secara tangga lagu, apresiasi musik dan penjualan. Jadi saatnya memang membuat lagu ini muncul kembali untuk para pendengar lama yang rindu bernostalgia, tentunya pendengar baru,” terang Baim.

“Kau Milikku” kali ini dikemas dengan bunyi-bunyian terbaru tanpa menghilangkan kesyahduan dan esensi lagu itu. Selain itu, konsep video klip juga digarap penuh kejutan di dalam alur ceritanya. Baim meyakini, lagu “Kau Milikku” akan membawa hanyut para penikmat musik yang mendengarkannya.

“Ya, memang lagu remake terbaru ini dikemas dengan bunyi-bunyian terbaru, sehingga bagi para penikmat musik akan merasa terbawa hanyut dengan lirik lagu-lagu hits Baim pada masa itu, semoga lagu ‘Kau Milikku’ dalam versi terbaru ini dapat mengobati kerinduan akan lagu tersebut,” tambah musisi kelahiran Hong Kong itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments