2RT Joleran Raper Sunda & Betawi

diberitain.com – Jakarta, Konsep 2RT sepertinya cukup unik. Duo ini mengusung musik hiphop yang dipadu dengan kemasan dancedhut. Dua Rapper ini berasal dari dua daerah berbeda. Aditya berasal dari Bandung, Jawa Barat, sedangkan Rahmatullah Sidik alias Pablo berasal dari Betawi. Alhasil keduanya menjadi perpaduan rapper Sunda dan Betawi.

“Mengemas musik hip hop dengan dancedhut, tak bisa dibilang biasa,” terang Pablo yang asli berdarah Betawi Kedoya Jakarta Barat.

2RT sendiri awalnya bernama lain di manajemen sebelumnya. Namun setelah keluar dari manajemen lama dan menemukan konsep baru.

“Kami berani nekat masuk label karena telah mempersiapkan single JOLAREN. Singkatan dari Jomblo Lama Tapi Keren. Single ini menjadi single perdana kami di NAGASWARA,” papar Aditya saat live di kantor NAGASWARA bersama 2Be live.

2RT masuk NAGASWARA berharap bisa mengisi atau mewarnai musik di tanah air. “Kami juga ingin memperkenalkan kalau hip hop itu bisa bermasyarakat bisa diantar dengan dangdut atau dengan aliran apapun,” tandasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments