Thafia Bawakan Single Bergenre Pop Jazz

diberitain.com – Jakarta, Gara – gara terlalu sering membawakan single Power of Love (Celine Dion), nama Thafia dikenal di panggung-panggung wedding di Jakarta Timur. Pemilik nama Thafia Irzia berdarah Jawa Boyolali ini memang tidak muluk muluk dalam mengejar obsesinya sebagai penyanyi.

Awalnya, alumni SMA Pelita 3 Jakarta Timur ini lahir dari keluarga seni.Ayahnya bernama Gunawan, seorang pianis, dan sang mama bernama Caca Tasya juga seorang penyanyi di masa mudanya.Rupanya bakat yang mendarah daging tersebut, turun kepada Mahasiswi Universitas Jayabaya, Jurusan Psikologi, Semester tujuh ini. Baru-baru ini nasib baik menghampiri dirinya. Thafia tak sengaja bertemu dengan Pay Caramel.

Setelah melalui proses test vocal, Thafia tak pernah membayangkan dirinya bisa hadir dan kontrak di bawah naungan label NAGASWARA. Sebuah single yang masih dirahasiakan judulnya, bergenre Pop Jazz, baru-baru ini beres take vocal.

“Aku seneng banget, beres take vocal, orangtua mendukung banget,” ucap Thafia, kepada NAGASWARA News, Selasa (8/8/2017).
NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments