Pay Caramel Mengenang Bani Seventeen

Jakarta, Band Seventeen, ikut menjadi korban akibat tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Berita ini membuat Pay, personel Caramel turut berduka. Sekitar tahun 2008 silam, Pay sempat bertemu dengan personel Seventeen, Bani, saat berada di belakang panggung acara musik INBOX SCTV. Dari situ mereka saling kenal.

“Innalillahi wainna illaihi rojiun. Kaget dengar berita ini. Saya turut berduka atas apa yang menimpa sahabat-sahabat kita dari Seventeen,” ucap Pay kepada NAGASWARA News, Kamis (27/12/2018).

Pencipta single “Akar Peneguh” itu, masih teringat dengan mendiang Bani (basist) Seventeen yang datang menghampirinya untuk meminjam korek api.

“Mendiang waktu itu pinjam korek api untuk membakar rokok. Nah, di situ kami berdua berkenalan dan sempat ngobrol-ngobrol tentang musik. Ia juga ngenalin saya kepada teman-teman Seventeen yang lain,” terang Pay.

Menurut Pay, Bani adalah sosok musisi yang baik, rendah hati dan sangat ramah. Pentolan Caramel tersebut mendoakan yang terbaik buat mereka.

“Selamat jalan sobat. Semoga segala kebaikan, amal dan ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amin YRA,” ujar pentolan Caramel yang menciptakan lagu “Jauh” ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com