Caramel Band Syuting Klip Bersama Formasi Baru

Jakarta, Band Caramel kembali dengan formasi baru. Sabtu (22/10/2022) akhir pekan kemarin, band dengan hits “Jauh (Tinggal Kenangan)” itu menjalani syuting pembuatan video klip mereka di Crea Studio, kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bersama sutradara Adie Husna, Caramel yang kini beranggotakan Pay (gitar), Thavia (vokal) dan Arie (drum), mengambil konsep video klip performe dan juga story sesuai alur cerita single terbaru band asal kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.




“Di sini ada Thavia dan Mas Arie. Tentu saja kita sudah kenal dengan Thavia yang juga penyanyi di NAGASWARA. Sedangkan Mas Arie ini dia guru saya waktu di Makassar. Jadi sekarang ini kita buat video klip terbaru dengan formasi baru,” ungkap Pay Caramel saat ditemui NAGASWARA News, Sabtu (22/10/2022) di lokasi syuting.

Di single terbarunya, Caramel bercerita tentang seseorang yang dilanda kegalauan. Meski demikian, ia tetap berusaha tegar. Tema ini terinspirasi dari pandemi Covid-19 kemarin. Namun di tangan Pay, cerita tersebut dialihkan ke tema cinta.

Lewat formasi baru, Pay juga melakukan banyak perubahan terhadap band yang terakhir merilis single “Akar Peneguh” (2018) itu. Menurut Pay yang menciptakan lagu-lagu Caramel, bandnya kini tampil lebih garang dengan warna pop rock.

“Karena formasinya baru, kita mencoba meramu musik lain daripada yang lain. Di single ini kami menampilkan musik dengan warna baru. Sebelumnya Caramel dikenal dengan musik melow, nah untuk single terbaru ini kita mengambil genre musik pop rock. Hanya saja, ciri khas Caramel tetap ada di vokal Thavia,” tambah Pay.

Beberapa adegan yang dikonsep sutradara untuk single terbaru Caramel ini di antaranya ada adegan Thavia tengah diikat dan meronta-ronta. Di sisi lain ada juga adegan Pay tengah memainkan gitar dan Arie memukul drum dengan semangat.

“Semoga video klip terbaru kita nanti hasilnya keren dan sesuai dengan lirik lagu single terbaru kita. Harapan kita single terbaru Caramel dengan formasi baru bisa menjadi obat kerinduan para fans kami. Aamiin,” tutup Pay. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments