Caramel Band Bebas Berkarya Menambah Semangat

diberitain.com – Jakarta, Personil Caramel Band Nini, Pay dan Ivan merasakan semangat baru ketika berlabuh di label NAGASWARA. Nama Caramel band dari Makassar juga sempat menggema diblantika musik Indonesia dengan karya “Jauh (Tinggal Kenangan)” ciptaan gitaris Caramel Pay. Napak tilas perjalanan band Caramel pimpinan Pay diindustri musik semakin terbuka ketika memasuki NAGASWARA.

“Semangat baru dan kehidupan baru buat Caramel bersama NAGASWARA . Personil baru bersama Nini pas masuk NAGASWARA. Semua serba baru sih bersama NAGASWARA. Semoga karya-karya baru Caramel band akan lebih fenomenal setelah single “Jauh “,” ucap Pay saat ditemui NAGASWARA News.

Kehidupan baru Caramel Band dirasa semakin cerah ketika bergabung bersama NAGASWARA. Rangkaian karya mengalir lebih cepat dari tangan Pay. Tidak hanya untuk karya dalam band Caramel saja Pay dapat berkarya. Rangkaian artis Nagaswara lainnya menjadi kesempatan Pay menyalurkan karyanya.

“Ya ada juga sampai genre pop hingga dangdut aku yang ciptain karyanya. Semua karena kebebasan yang diberikan labelku sekarang untuk berkarya. Semangat untuk musisi dapat terus berkarya terbaik demi kehidupan bermusik lebih baik di Indonesia,” pungkas Pay. NSM/ Ary

Share Yah

Comments

comments