Caramel Band Syuting Sinetron Dear Nathan

diberitain.com – Jakarta, Mengenalkan lagu melalui sinetron telah menjadi trend dalam industri musik. Terutama musikalitas band di genre pop yang kian kekurangan kesempatan memperkenalkan karyanya di TV nasional. Kiat mengenalkan karya di sinetron dijalani band Caramel melalui sinetron “Dear Nathan” yang akan tayang jam 17.00 WIB .

“Kita mau bawain lagu lama yang belum pernah direlease sebelumnya. Judulnya “Inikah Rasanya” dan rencana sih akan dirilis di NAGASWARA. Tetapi sebelum dirilis Caramel kenalin lagu “Inikah Rasanya” di sinetron “Dear Nathan” RCTI. Kita perform dan menjadi bagian dalam sinetron,” ucap Pay Caramel saat dihubungi NAGASWARA News (0-10-2017).

“Dear Nathan” diproduksi RAPI film dan menjadi kesempatan untuk personil Caramel band mengembangkan potensi di akting. Selain Band dengan personil Pay di gitar, Ivan di drum dan Nini divokal dapat mengenalkan karyanya .

“Sutradara Rapi film minta Caramel untuk main di sinetron dear nathan sebagai band yang nampil di sinetron itu. Tentunya ini kesempatan baik buat caramel dan kita tidak akan siakan kesempatan seperti itu tentunya, menjadi musisi profesional harus siap kapan saja karena bagi kami kesempatan tidak datang dua kali dalam mengenalkan karya. Di sini kami bawain “Inikah Rasanya” bercerita tentang kisah percintaan remaja yang baru ngerasain jatuh cinta yah pastinya kalau awal jatuh cinta pas ada rasa deg degan dan pasti ingin selalu ketemu sama pujaan hati. Cerita lagu sama dengan sinetron yaitu percintaan remaja,” pungkas Pay Caramel. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com