Nyanyi Lagu Mellow Terus, Andrigo Disebut “Kurang Jantan”

Jakarta,Nama Andrigo tak dapat dipisahkan dari single perdananya di NAGASWARA yang berjudul “Pacar Selingan”. Lagu mellow karya Yogi RPH itu bisa disebut yang mengangkat nama Andrigo. Kini, video klip single hits itu sudah meraih hampir 8 juta viewer di YouTube.

Setelah itu, Andrigo seperti tak dapat berpisah dari konsep musik serupa, terutama dengan tema lelaki yang tersakiti. Sebut saja seperti lagu “Terbunuh Rindu”, Cinta Sia-Sia”, “Isabella”, dan terakhir “Pasti Kembali”.




Akibatnya, penyanyi asal Indragiri Hilir, Riau itu mendapat sebutan “kurang jantan” dari teman-temannya. Namun, hingga saat ini ia tak dapat menolak ketika banyak pencipta lagu memberikan dia lagu dengan konsep serupa.

“Mungkin disesuaikan dengan karakter vokal Igo. Tapi jadinya makin merasa kurang jantan seperti kata teman-teman. Dari sembilan lagu Igo, semua ceritanya tentang pria yang disakiti,” ungkap Andrigo sambil tertawa di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Sebenarnya, konsep musik mellow dengan tema lelaki yang tersakiti, cukup membuat Andrigo dapat mendekatkan lagu-lagunya kepada penggemar. Namun, ia tetap masih menyimpan harapan untuk menyanyikan satu lagu yang berbeda dari yang sudah ada.

“Ingin bawakan lagu yang buat Igo sebagai pria playboy, tapi tobat. Biar Igo image-nya kian jantan. Untuk itu, Igo mungkin akan buat sayembara pencipta lagu yang sesuai dengan keinginan Igo,” tutur penyanyi yang juga sempat bergabung dalam grup DoA bareng Dodhy Kangen band itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com