Alasan Andrigo Dipilih Jadi Caleg

Jakarta, Kecamatan Mandah dan Kecamatan Pelangiran Adalah dua dusun yang memunyai potensi besar. Namun kedua kampung halaman tersebut hanya mengalami sedikit perkembangan. Hal ini membuat rasa prihatin di hati pelantun single “Isabella” versi Andrigo ini. Ia pun berharap bisa memberikan pengabdian dan sumbangsih positif di masa depan.

“Setahun sekali saya pulang, perkembanganya bisa dibilang sedikit. Baik dari tata pembangunan apalagi kemajuan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Hal ini menjadi alasan serta motivasi Andrigo menerima amanat dan berjuang melalui CALEG DPRD INHIL (Partai No. 7 Berkarya – Andrigo Indra Kurniawan No.5).

“Jika saya diijinkan dan terpilih koneksi saya di pusat Jakarta akan saya sinergi kan dengan jabatan saya sebagai Anggota Dewan di INHIL,” tegasnya.

Menurut peraih top RBT di XL melalui single Isabella ini, banyak yang bisa dikembangkan dan banyak peluang besar. Apalagi daerah Mandah sendiri memiliki orang-orang yang memiliki jabatan besar di Provinsi Riau.

“Mustahil tidak bisa membangun kampung sendiri jika memang mau. Baik dari kebijakan pemerintahan maupun hal lainya,” bebernya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com