Andrigo Tampil di Semarak Puncak Hari Jadi Barsel ke-60

Jakarta, Barsel Expo 2019 dalam rangka Hari Jadi Barsel ke-60 ahirnya tuntas, secara resmi ditutup dengan penampilan Andrigo di lapangan Batuah Buntok, Sabtu (22/9) malam kemarin.

Sebelum berhasil ke lokasi acara di Buntok, pelantun single “Isabella” ini sempat terkatung-katung di awan. Ceritanya, pagi itu Andrigo berangkat pukul 05.45 WIB menuju Palangkaraya.

Namun hampir satu jam pesawat yang ia tumpangi hanya berputar-putar di atas awan karena asap tebal.

“Akhirnya kembali ke Jakarta karena kabut asap. Sempat galau juga, bisa nyampai enggak ya, Alhamdulillah jam 14.30 kami terbang ke Palangkaraya,” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News.

Ia bersyukur pesawat mendarat dengan selamat di kota tujuan. “Sesampainya di Palangkaraya kami langsung menuju Buntok Barito Selatan selama 4 jam,” ujar pelantun single “Pacar Selingan” ini.

Sampai di sana jam 10 Andrigo langsung naik ke panggung. Ia mengucap syukur, ketakutannya saat pesawat berada di tengah langit penuh asap, serta rasa letih akhirnya terbayarkan.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar setelah bertaruh nyawa. Yang paling mengobati capek adalah semua ikut bernyanyi lagu Pacar Selingan dan Isabella,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri mengatakan, pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh pantia Barsel Expo 2019 yang terselenggara dengan sukses. Serta penampulan Andrigo dan kawan-kawan yang memukau masyarakat yang menyaksikan momentum ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com