Promo Isabella ke Malaysia, Andrigo Bakal Ketemu Amy Search

Jakarta, Penyanyi lagu-lagu bernuansa Melayu, Andrigo, tengah menjalani program promosi (promo) untuk single terbarunya, “Isabella”. Pertengahan bulan April nanti, ia akan berangkat ke Malaysia untuk mempromosikan lagu terbarunya itu di beberapa radio dan televisi negeri jiran tersebut. Salah satu agenda yang dianggap Andrigo penting selama di Malaysia adalah bertemu dengan penyanyi asli lagu “Isabella”, Amy Search.

“Banyak tanggapan positif di medsos terkait lagu “Isabella” versi Igo. Rata-rata dari Malaysia. Manajemen Baby Shima juga banyak membantu perkenalkan contoh lagu itu ke radio dan media-media di Malaysia,” ungkap Andrigo saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019) pagi.

Hal tersebut diakui Andrigo menjadi alasan utama ia harus menjalani promosi lagu “Isabella” di Malaysia. Selain itu, lagu yang populer di tahun 90-an itu memang berasal dari penyanyi asal negeri jiran itu. Andrigo berharap, saat berada di Malaysia dia dapat bertemu dengan vokalis asli “Isabella”.

“Untuk sementara promonya baru di Kuala Lumpur pada pertengahan April ini. Ada 8 radio dan 2 program televisi. Soal Amy, InshaAllah. Teman Igo di label support dengan label Amy agar Igo bisa ketemuaan sama idola Igo itu. Doakan saja,” terang penyanyi yang populer lewat lagu “Pacar Selingan” itu. (aa)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com