Single Isabella Mendunia, Andrigo Berikan Kemasan Terindah

Jakarta, Setelah trend lagu “Lagi Syantik” mendunia, sekarang giliran single “Isabella” versi Andrigo disinyalir akan menjadi jurus sakti menuju ‘hits on the world’ berikutnya di tahun ini.

Penyanyi Andrigo memang terkenal dengan suaranya yang khas melayu-an. Pelantun single “Pacar Selingan” ini pun dipercaya untuk mendaur ulang atau menyanyikan kembali lagu “Isabella” yang pernah ngehits era 90-an.

Andrigo tidak sembarangan saat menghadirkan arransemen dan konsep musik baru di lagu “Isabella”. Karena menurut Andrigo, ia ditantang untuk dapat mengangkat karya yang melegenda itu dengan kemasan yang berbeda.

“Alhamdulilah proses rekaman dan promo lagu ini ke seluruh radio di Indonesia sudah dilakukan, semoga lagu ‘Isabella’ dengan aransemen musik baru ini banyak disukai di Indonesia, Malaysia dan negara tetangga lain,” tutur Andrigo, saat menjalani sesi phoner di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019) kemarin.

Penyanyi yang saat ini maju menjadi Calon Legislatif (Caleg DPRD Indragiri Hilir) ini telah merampungkan video klipnya dengan konsep latar belakang 90-an dan kekinian.

“Semoga ‘Isabella’ bisa mengikuti kesuksesan ‘Lagi syantik’, Aamiin!” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com