Nurie Melanie Menahan Diri Tak Pulang Kampung

Jakarta, Siapa yang tak rindu dengan kampung halamannya? Apalagi di masa penyebaran wabah virus corona seperti sekarang. Nurie Melanie, pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan”, juga mengaku ingin pulang ke kampung halamannya di Bontang, Kalimantan Timur.

Namun, niat tersebut harus ia urungkan, mengingat himbauan pemerintah untuk tidak mudik selama pandemi corona ini, karena akan membantu penyebaran wabah tersebut. Akibatnya, Nurie mangatakan, orang tuanya di kampung kerap khawatir dengan keadaannya di Jakarta.

“Pengen pulkam ke Bontang KalTim, tapi masih bimbang karena kondisi Indonesia terutama Jakarta sudah lumayan mengkhawatirkan. Membuat orangtua di daerah juga kepikiran kondisi Nurie di Jakarta sini,” ungkap Nurie Melanie saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (31/3/2020)

Hasrat Nurie untuk pulang kampung menemui orangtua dan saudara kian tak tertahan menjelang bulan suci Ramadan. Meski berada dalam kondisi bimbang, Nurie harus menahan diri demi kebaikan keluarga yang ia sayangi. 

“Makanya Nurie bimbang. Nurie tadinya mau pulkam, kalau gak hari ini ya besok, sebelum lockdown wilayah terutama Jakarta. Tapi, demi menjaga dan  demi kebaikan semuanya, sepertinya Nurie bertahan dulu di Jakarta dan ikuti peraturan pemerintah dengan #DiRumahAja,” pungkas penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim 4 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com