Terbilang Pemula, Konten Tiktok Nurie Melanie Ramai Difollow

Jakarta, Saat ini aplikasi Tiktok sudah menjadi bagian dari masyarakat pegiat medsos di Indonesia. Hampir berbagai kalangan dan usia bikin video rekaman pendek kemudian mengunggahnya di aplikasi Tktok, termasuk penyanyi Nurie Melanie.

Menariknya, penyanyi asal kota Bontang, Kalimantan Timur dengan single terbaru “Kubahagia” itu meski masih baru main Tiktok, namun sudah ramai difollow. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (12/10/2021).




“Aku juga kaget, ternyata ramai yang follow dan suka dengan video pendek yang aku upload di Tiktok, padahal aku masih terbilang baru ikutan Tiktok”, ucap wanita cantik yang juga memiliki usaha mandiri skin care itu.

Nurie Melanie yang juga pernah merilis single yang bertajuk “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” itu punya sensasi tersendiri dalam mengunggah video pendek di aplikasi Tiktok. Karena ia lakukan diwaktu senggang saat istirahat.

“Ternyata asyik juga bikin konten di Tiktok untuk lucu-lucuan, bisa bikin kita tertawa saat menontonnya, agar tak penasaran langsung aja saksikan”, pungkas Nurie Melanie. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments