Nurie Melanie Siap Kolaborasi dengan Ridho dan Rizky DA

Jakarta,”Cari Berkah” adalah single religi kolaborasi Nurie Melanie dengan Andrigo, Selvi Kitty dan Hesty Klepek Klepek. Kolaborasi tersebut diakui Nurie Melanie membuka gerbang untuknya berkembang.

Dalam waktu dekat, penyanyi kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu berencana akan membuat karya kolaborasi lagi. Namun kali ini karya kolaborasi diluar profesinya sebagai musisi.




Kolaborasi tersebut melibatkan dua penyanyi dangdut ternama, yakni Rizky dan Ridho DA. Dimana tercetus saat Nurie mengunjungi RRI Pro1Network dan Rizky serta Ridho menjadi penyiarnya.

“Kolaborasi nggak di nyanyi tapi di bisnis skincare yang Nurie kembangin. Nurie cerita kalau Nurie ada bisnis skincare yang Alhamdulillah kayaknya mereka pun tertarik buat gabung di bisnis skincare,” ucap Nurie Melanie saat dihubungi NAGASWARA News.Rabu (28/4/2021).

Perbincangan hangat yang bermula dari eksistensi Nurie di dunia dangdut. Kian menghangat saat Rizky dan Ridho DA bertanya tentang kiat Nurie eksis di perantauan dalam kondisi pandemi. Nurie mengungkapkan, bisinis skincare menjadi kiat Nurie dapat terus eksis di perantauan.

“Harus jeli, skincare sekarang menjadi kebutuhan. Bukan hanya kaum Hawa, tapi kaum Adam juga. Buktinya Rizky dan Ridho tertarik,” pungkas pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah ke Kalimantan” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments