Nurie Melanie Kini Bahagia di Video Klip Terbarunya

Jakarta, “Cincin Pernikahan” dan “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” menjadi dua karya dari Nurie Melanie penyanyi jebolan TPI Viva Dangdut Mania bersama NAGASWARA. Berkisah pengkhianatan dari kedua lagu tersebut kini Nurie menginginkan karya berbeda tema. Karya terbaru yang diwujudkan musisi ternama Nur Bayan untuknya tidak lagi merasakan pedihnya rasa sakit.

“Lagu baru yang diberikan Nur Bayan untuk aku bahagia.Karena lagu-lagu aku sebelumnya lebih kerasa galau dan sedih. Pencipta lagunya minta aku lupakan yang rasanya sakit-sakit,” ucap Nurie Melanie di NAGASWARA Studio Jakara Pusat. Senin (16/11/2020)

Berbeda dengan kedua lagu sebelumnya ,ramuan Nur Bayan untuk karya terbaru Nurie Melani lebih terasa unsur pop.Berisi pengharapan akan kebahagiaan ,karya terbaru Nurie menyebarkan pesan untuk pendengarnya beranikan diri memilih kebahagian dibanding bertahan dalam kepedihan.

“Genrenya sih popdut dan kemarin kita sudah syuting untuk video klipnya.Konsepnya story tentang dua pilihan pasangan, kekasih yang selalu menyakiti atau sahabat yang ternyata memberikan cinta dan bahagia, aku memilih bahagia dalam video klip aku yang baru,” pungkas Nurie Melanie. NSM/ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com