Tinggal Sendiri di Jakarta, Nurie Melanie Ekstra Jaga Kesehatan

Jakarta, Penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur, Nurie Melanie, mengatakan bahwa dirinya sangat ekstra dalam urusan kesehatan di masa pandemi seperti sekarang. Tentu saja hal tersebut dilakukan agar terhindar dari paparan Covid-19.

Selain menjaga kesehatan standar seperti makanan bergizi, vitamin dan rutin berolahraga, pelantun single “Kubahagia” itu juga sangat membatasi aktivitasnya keluar ruamah. Apalagi, tambahnya, di Jakarta ia tinggal sendiri.




“Selama pandemi ini aku sangat ketat dalam prokes. Lebih-lebih dalam sebulan ini, di masa PPKM. Aku benar-benar jaga kesehatan. Ya, dengan pola hidup teratur seperti istirahat yang cukup, pola makan yang bergizi, berolahraga dan minum vitamin,” terang Nurie Melanie kepada NAGASWARA News, Rabu (28/7/2021).

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari Covid-19, tentu menjadi skala prioritas semua orang, termasuk Nurie Melanie. Menurutnya, prokes merupakan gerbang utama yang wajib diperhatikan di masa wabah seperti sekarang.

Di Jakarta, Nurie Melanie tinggal sendiri. Sejak melesatnya kasus Covid-19 gelombang kedua dan diberlakukan PPKM oleh pemerintah, ia tak dapat pulang kampung. Oleh karena itu, Nurie selalu mensugesti dirinya agar selalu sehat.

“Aku sendirian menetap di Jakarta. Jadi aku sugesti diri, InsyaAllah harus selalu sehat. Makanan masak sendiri, konsumsi vitamin, olahraga yoga sendiri di apartemen, dan jarang keluar kalau nggak bener-bener penting. Untuk keperluan sehari-hari pun, kebanyakan beli online aja,” tutur pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments