NeXGen Sambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan Dua Karya Baru!

Jakarta, Sebagai generasi muda, para personil NeXGen punya cara spesial untuk menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI kali ini, Emil, Maxhen, Chrisher, dan Trayen siap merilis single berjudul “Indonesia Juara”.

Single tersebut dinyanyikan NeXGen bersama beberapa artis NAGASWARA lain seperti Dinda Permata, 2TikTok dan Denias. Sementara, “Indonesia Juara” adalah lagu milik Wali band yang diaransemen ulang.

“Kalau kami selalu siap untuk berkarya. Pokoknya memberikan yang terbaik melalui karya kami,” ucap Chrisher mewakili rekan-rekannya saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2020).

Setelah merilis single “Kesan Pertama” beberapa waktu yang lalu, NeXGen semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam bermusik. Apalagi, lewat single kolaborasi “Indonesia Juara”, mereka ingin membuktikan diri sebagai anak muda yang punya semangat berkarya.

Tak hanya itu, boyband yang lagunya dipakai sebagai salah satu lagu latar sinetron “Dari Jendela SMP” SCTV itu, sudah akan mulai mengisi vokal untuk single kedua mereka. Rencananya, bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2020 ini, mereka akan kembali masuk studio rekaman.

“Mengisi 17 Agustus nggak hanya ikut lomba, tapi terus berkarya. NeXGen akan take vokal lagu kedua bertepatan dengan 17 Agustus nanti. Semangat berkarya demi mengisi kemerdekaan itu tepat buat generasi sekarang,” tambah Maxhen. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com