Ini Bocoran Single Solo Perdana Trayen!

Jakarta,Trayen Kaligis, ex personil NeXGen, hampir merampungkan single solo perdananya. Trayen mengungkapkan, lagu tersebut masih mengangkat tema soal percintaan remaja.

Soal konsep musiknya, Trayen menyebut sangat linear dengan musik pop keninian yang digemari remaja. Ia berharap lagunya dapat mewakili perasaan remaja yang baru merasakan jatuh cinta.

“Aku ingin hadirkan kisah percintaan yang masih wajar untuk anak muda. Bukan kisah yang terlalu dewasa, tapi menyenangkan untuk anak muda sekarang,” terang Trayen saat berbincang dengan NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untuk single solo tersebut, Trayen bekerjasama dengan pasangan pencipta lagu Erick dan Lukas yang tergabung dalam grup Save Your Day (SYD).

“Aku banyak diarahkan oleh Ka Erick dan Lukas. Mereka juga sudah pengalaman menciptakan lagu, bahkan berduet dengan Sammy Simorangkir,” kata pemuda kelahiran Bitung, Manado, Sulawesi Utara itu semangat.

Semantara, untuk video klip single yang masih dirahasiakan judulnya itu, Trayen telah melakukan pengambilan gambar dengan sutradara RonyRoom di Yogyakarta pada akhir bulan November 2020 yang lalu.

“Moga-moga bisa cepat rilis sama video klipnya. Mohon doanya, ya,” tambah pengagum King of Pop Michal Jackson itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com