Akhirnya, NeXGen Perkenalkan Video Klip Real Mereka

Jakarta, NAGAWARA kembali memperkenalkan video musik terbarunya, Jumat (17/7/2020). Kali ini, video musik single “Kesan Pertama” milik boyband NeXGen. Kehadiran NeXGen diharapkan dapat mengisi pasar boyband yang tengah lowong di tanah air.

Sebelum video klip tersebut dirilis, NAGASWARA sudah meperkenalkan lebih dulu video klip single “Kesan Pertama” versi animasi pada bulan Juni 2020 yang lalu. Hingga kini, video klip itu sudah dilihat lebih dari 34 ribu views.

“Kita bersyukur setelah sebelumnya versi animasi, kini video klip real dari NeXGen sudah dapat dilihat di YouTube. Semoga bisa menjawab harapan pecinta kami,” terang Emiliano Fernando Cortizo, salah satu personil NeXGen saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (17/7/2020).

Pengambilan gambar video “Kesan Pertama” dilakukan di Pantai Sawarna Banten, dengan sutradara Rony Room. Konsep video klip tersebut hanya have fun semata layaknya pemuda-pemuda masa kini.

“Konsepnya kita have fun saja. Mereka ketemu dengan cewek layaknya pemuda dan pemudi pada umumnya. Mereka jalan-jalan ke pantai dan jatuh cinta,” terang sutradara Rony Room.

Lewat video klip tersebut, para personil NeXGen yang terdiri dari Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis, serta Chrisher Noya memang ingin berbagi suasana keceriaan dengan para penggemarnya.

NeXGen adalah akronim dari “Next Generation”, yang berarti “generasi selanjutnya”. Para personel boyband itu datang dari dunia model, musik, akting, dan olahraga. Salah satu personilnya, Emiliano, saat ini tengah terlibat dalam sinetron “Dari Jendela SMP”, ia memerankan tokoh bernama Gino. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com