Lagu “Kesan Pertama” NeXGen Ramai Dicover di YouTube

Jakarta, Boy Band NeXGen dengan formasi Emil, Trayen, Max, dan Chrisher bersama NAGASWARA melilis single “Kesan Pertama”.

Video klipnya yang dibintangi langsung oleh empat personel NeXGen yang sudah bisa dinikmati di You Tube.Viewernya sudah mendekati angka setengah juta.

Single Kesan Pertama dari NeXGen juga dipakai sebagai salah satu lagu tema sinetron “Dari Balik Jendela SMP” yang tayang di SCTV. Sementara, video cover lagu nya mulai bertebaran di YouTube.

Para personil band itu mengaku bahagia karya mereka diapresiasi. Bagi Trayen dan rekan-rekannya, hal itu dapat menjadi penyemangat untuk karya-karya NeXGen berikutnya.

“Semoga ini kode pertanda karya NeXGen diapresiasi oleh masyarakat,” ucap Trayen kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Chrisher berpendapat, karena lagunya renyah di telinga dan gampang nempel, bisa jadi covernya lumayan banyak.

“Mungkin lagunya renyah dan simple, jadi mudah diterima,” katanya.

Wajah YouTube memang tak dapat dilepaskan lagi dari video-video cover musik. Oleh karena itu, Emil, personil NeXGen yang berwajah bule, menyebutkan selalu menanggapi secara positif hasil kreasi masyarakat itu.

“Kami NeXGen berusaha memberikan karya yang terbaik. Respon masyarakat selalu kami tanggapi positif,” jelas Emil.

Sementara di mata Max, apapun respon yang dilakukan masyarakat terhadap boy band NeXGen melalui medsos seperti You Tube, merupakan gambaran hati masyarakat terhadap idolanya.

“Mereka mau mengcover karena merasa pas dengan suasana hatinya. Mungkin yang cover juga lagi jatuh cinta,” ujar Max sambil tertawa. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com